Jumat, 08 Oktober 2010

kenalan dulu deh!







Hay ALL,okelah sesi perkenalannya agak panjang y! Nama saya surya putra wijaya,kebanyakan orang manggil uya atau surya tapi ada juga yang panggil pw!nah buat teman2 yang emang udah dekat banget biasanya mereka manggil ayang,tapi terserah kalianlah mau manggil apa yang penting diantara nama panggilan yang tak kasi tahu tadi ya!.Sya lahir di Mataram,tepatnya ibukota the wonderisland “LOMBOK’, beruntung banget saya lahir di pulau ini cause everybody would enjoy their day kalo ada disini,gak sumpek,hijau,airnya bersih,masyarakatnya unik,dan tempat wisata alamnya subbhanALLAH luar biasa banget . Saat ini saya seorang student di university of mataram, economy faculty majoring in accounting.Saya bukan ahli ekonomi ataupun tertarik di bidang akuntansi,tapi banyak reason yang buat saya harus milih akuntansi sebagi ilmu yng akan saya pelajari,well cerita tentang pendidikan sya rasa cukup.Lanjut ke hobby,i love read so much,listen to music especially from hellogoodbye,SID,Maroon 5,Ran,Zigas,and John mayer,beisde that i also love talking,loving,singing,and carring. I’m a mouslem,proud to be mouslem. Nowadays, saya suka dengan paper craft,its so uniqe for me ,simple but beautiful and make everybody laugh and happy if they could make one .terakhir semoga kalian mau mengenal saya secara langsung,karena tulisan ini tidak komplit.....
FB : dj_surya_pw@yahoo.co.id