Senin, 18 Oktober 2010

PUASSSSSS SIARAN! LOVE IT

oh Tuhan,mimpi apa aku hari ini siaran 6 jam.....
tapi gak apa-apa sih! toh i enjoyed everysecond moment that i was do....! jam 12 ampe jam 1 gantiin mas bayu siaran Request Box,terus lanjut jam 13.00-15.00 di reFRESH,Habis ntu pulang...! istirahat sejenak,dan baru dapet nikmatin kasurku yang empuk selama kurang dari 5 menit..ehhhhhhhh! bu dokter Yoo,minta tolong aku ambil jam siaran what's upNYA, alasannya buat aku gak bisa nolak sih,"ada ujian di kampus ampe sore" yoweslah aku gantiin aja ketimbang dia gak konsen jawab ujiannya ntar.Tapi setelah dijalanin ternyata seru juga ya, mungkin karena 2 alasan ini kali ya.Pertama, bisa ngakses internet sepuasnya,kedua pendengarnya gokil-gokil and so excited  hari ini.Komen-komen mereka buat saya makin betah dan semangat aja siarannya,that was cool baby!.baru log in FB eh yang ngajakin chat ada banyak,trus update status di official fb account of my radio banyak yang kasi comment,lucu-lucu lagi ! well, walau capek hari ini seru banget !.thank you buat pendengar setia FRESH radio.